Cara Cepat Memikat Wanita Idaman

Banyak yang bertanya pada saya, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memikat wanita idaman? Untuk memikat wanita idaman harus sampai 5 bulan lamanya, ya? Saya hanya jawab dengan sebuah pertanyaan, kenapa harus memakan waktu lama sekali untuk memikat wanita idaman?

Sobat pria, sebenarnya untuk hanya sekadar memikat wanita idaman Anda bukanlah suatu hal yang membutuhkan waktu lama. Jika Anda tahu cara memikat wanita yang benar, maka memikat wanita idaman atau wanita cantik yang selama ini Anda sukai adalah hal yang sangat mudah dan cepat.

Tidaklah perlu lama-lama untuk memikat wanita idaman Anda. Lagipula, Anda juga tidak mau membuang waktu dan tenaga percuma hanya untuk memikat wanita cantik itu, bukan? Jika Anda membutuhkan panduan cepat memikat wanita idaman Anda, maka artikel inilah yang Anda nantikan selama ini.

Karena ini adalah artikel cara cepat memikat wanita idaman, maka sayapun tidak ingin berlama-lama dalam berbasa-basi. Inilah dia, tips praktis cara cepat memikat wanita cantik idaman Anda!

1.      Jika ingin memikat wanita idaman, jadilah pria idaman baginya.

Hal yang paling mendasar agar wanita cantik yang selama ini Anda idamkan menjadi terpikat pada Anda adalah jadilah juga pria idaman baginya. Tidaklah sulit bagi untuk menjadi pria idaman para wanita idaman. Jika Anda belum pernah membaca tulisan saya tentang ‘Pria idaman Adalah Pria Superstar’ , maka sebaiknya baca dulu agar Anda mengerti maksud saya.

2.      Segeralah hampiri wanita itu dan ajak dia mengobrol.

Sobat, Anda ingin cepat dalam memikatnya, bukan? Maka bertindak sesegera mungkin adalah hal yang penting dalam memikat wanita idaman Anda. Sebagai pria idaman yang pemberani,  Anda tidak akan menunggu momen yang tepat, atau sok-sok membaca dan menunggu sinyal-sinyal dan tanda-tanda ketertarikan dari wanita. Anda mau memikatnya, bukan mau jadi paranormal spesialis membaca pikiran wanita. Jika sedang di kampus, segera hampiri wanita itu dan katakan ini dengan percaya diri “hei, sebentar deh, gue mau masuk ruang ujian bentar lagi, tapi kayaknya ujiannya bakalan kacau kalo gue gak kenalan sama elo dulu” Lalu Anda mengobrol dengannya. Atau ingin cara berkenalan yang baik dan benar dengan wanita idaman Anda? Silakan kunjungi cara kenalan yang dengan wanita asing.

3.      Buatlah wanita itu tertarik dalam hitungan detik sejak awal!

Ini mungkin adalah sebuah pernyataan yang membuat Anda sedikit terperanggah. Jelas dari sejak awal, Anda harus bertindak sebagai pria idaman yang melakukan ini supaya memudahkan Anda untuk membuatnya tertarik di pertemuan selanjutnya. Jika sejak awal saja wanita idaman itu tidak tertarik, maka akan dipastikan kemudian Anda akan kesulitan mengajaknya kencan. Saat pertama berkenalan, jangan sungkan untuk mengajaknya bercanda. Sikap jaim jelas tidak akan membuatnya tertarik dan tidak menggambarkan Anda sebagai sosok pria idaman. Coba ucapkan ini pada setiap wanita idaman Anda di awal perkenalan : “kamu tuh anaknya manis yah, kayak lolipop.. aku mau cicip dong..” atau “tau nggak, cewek-cewek yang cara duduknya kayak elo sekarang ini, kalo ngobrol sama gue, besok-besoknya biasanya malah jadi suka sama gue..” sambil pegang bahunya. Dengan candaan-candaan semacam ini , wanita idaman Anda akan tertawa dan menikmati obrolan dengan Anda.

4.      Tampil percaya diri pada wanita idaman

Sejak awal Anda bertemu dengannya, Anda harus menunjukkan betapa pedenya Anda pada wanita idaman Anda. Berbicaralah dengan lantang adalah salah satu ciri dari pria idaman yang penuh dengan percaya diri, bukan berteriak-teriak dan bukan juga berbicara pelan dan sok ingin terlihat sopan. Jangan takut menatap matanya saat mengobrol. Duduklah dengan santai, bersandar pada kursi dan angkat satu kaki Anda. Saya jamin, pada detik itulah wanita idaman Anda akan tertarik.

Ya, cukup itu saja untuk cara cepat memikat wanita idaman Anda. Mungkin Anda bertanya, “lho sedikit amat yah tipsnya?” saya jawab, bukannya Anda menginginkan cara cepat? Jika ingin cepat, tidak perlu langkah yang terlalu rumit dan banyak.

Lagipula, coba dulu saja tiga resep cepat yang saya berikan itu dulu. Saya jamin, wanita idaman Anda dengan cepat tertarik pada Anda. Atau jika ingin mendapat panduan yang paling lengkap tentang memikat wanita idaman, Anda bisa membaca buku paling berharga yang sudah membuat banyak wanita idaman terpikat pada pria yang membacanya.

Selamat memikat wanita idaman,
HS Crew

13 Comments
  1. Menurut gw,cr2 seprti ini gw salut tp simple
    Klo wanitanya cuek n ga perhatiin tips ngerayu ky ini, ada ga yg lbh tokcer….???

  2. terima kasih atas penulisan artikel/informasi ini, semoga bermamfaat bagi kita semua,,, sukses milik semua orang, jadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini, salam….

  3. Knp stiap ngmong ma cwe gue gugup ya ɑ̤̥̈̊ρ̲̣̣̥Ω̶̣̣̇ Ɩǻğɪ̣̝̇ cwe yg bru gue knl,xusun kata2 yg mw di ucp ɑ̤̥̈̊jª celemotan???
    Mohon dibantu…hehehehe

Leave a Reply